Gonzostars – KRI Diponegoro beri latihan stage at sea ke perwira wanita Lebanon LGO 4D

Gonzostars – KRI Diponegoro- 365 yang tercampur dalam Satgas MTF Tentara Nasional Indonesia(TNI) Delegasi XXVIII- O UNIFIL berikan penataran pembibitan operasional LGO 4D kapal perang( stage at sea) ke opsir anak muda wanita dari Angkatan Laut Lebanon( LAF- Navy).

Biro Pencerahan Aba- aba Armada II Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan Laut dalam pancaran resminya yang dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, menarangkan bimbingan itu melingkupi identifikasi kapal, pelayaran kapal serta identifikasi sedi- segi keamanan dikala melaut( pilotage), penyelesaian kehancuran, serta identifikasi cara embarkasi- debarkasi( boarding ops).

Panglima KRI Diponegoro- 365, yang pula Panglima Dasar Kewajiban Maritime Task Force( Satgas MTF) Tentara Nasional Indonesia(TNI) Delegasi Garuda( Konga) XXVIII- O UNIFIL, Letkol Laut( P) Wirastyo Haprabu, dalam pancaran yang serupa, menarangkan aktivitas itu yang berjalan pada dini minggu ini( 13 atau 5) di Laut Mediterania, Lebanon, bermaksud buat memberitahukan kehidupan para pengawak kapal perang, pula jadi peluang menjalakan pertemanan antara opsir anak muda Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan laut(AL) serta Angkatan Laut Lebanon, spesialnya buat perwira- perwira wanita.

“ Impian ke depannya, dikala mereka jadi atasan di Angkatan Laut tiap- tiap hendak lebih gampang dalam berkoordinasi serta bertugas serupa,” tutur Panglima KRI Diponegoro.

Dalam bimbingan itu, 2 opsir wanita Angkatan Laut Lebanon yang berpeluang mengidentifikasi operasional kapal perang KRI Diponegoro, ialah Letda Michelin Maalouf serta Letda Malak Zert. Aktivitas itu, Wirastyo meneruskan, berjalan sepanjang 2 hari.

Stage at sea ialah salah satu program bimbingan dari Satgas Maritime Task Force Gerombolan Perdamaian PBB di Lebanon( MTF UNIFIL) buat Angkatan Laut Lebanon( LAF- Navy) yang bermaksud tingkatkan keahlian mereka dikala bekerja di laut.

KRI Diponegoro bekerja bersama MTF UNIFIL di perairan Lebanon semenjak dini 2024. Kapal perang Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan laut(AL) itu melaut dari Jakarta ke Lebanon semenjak akhir 2023 mengambil alih KRI Frans Kaisiepo- 368 yang lebih dahulu bekerja bersama Satgas MTF Tentara Nasional Indonesia(TNI) Delegasi Garuda XXVIII- N UNIFIL.

Satgas MTF di Lebanon bekerja menjaga perdamaian di selama pinggiran Lebanon serta Israel bersama dasar kewajiban yang lain, antara lain Satgas Batalyon Mekanis Tentara Nasional Indonesia(TNI)( INDOBATT), Satgas Pendukung Markas atau Force Headquarter Support Bagian( FHQSU), Satgas Blaster Force Protection Company( FPC), Satgas Koordinasi Sipil- Militer atau Civilian Military Coordination( CIMIC) Tentara Nasional Indonesia(TNI), Satgas Military Community Outreach Bagian( MCOU), serta Satgas Tingkat 2 Hospital.

Beberapa besar prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI) yang tercampur dalam UNIFIL bekerja di bumi, sedangkan buat Satgas MTF melaksanakan tugasnya di laut.

Sebagian kewajiban link slot lgo4d yang diemban oleh para prajurit dari Satgas MTF UNIFIL, di antara lain berpatroli di perairan, di selama pinggiran, menghindari masuknya senjata dengan cara bawah tangan, serta mengadakan penataran pembibitan buat prajurit Angkatan Laut Lebanon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *